Pap0P1zq8JJYElFeA1qX1oXVwFGs9jnGapuo3DAq
Bookmark

[PART 3] 150 Fakta Woozi Seventeen (Seventeen's Woozi Fact)

     Sebenernya udah dari jauh-jauh hari gue berniat buat ngumpulin fakta Woozi yang baru. Iya bener, niat doang. Namun apadaya lah ya gengs, jari-jari ini sungguh mager. Mana lagi liburan pula yegak, keseharian gue cuman ngapain coba? Cuman bangun-makan-tidur-repeat. Ya gitu aja terus sampe ampera pindah ke Seoul. Tapi pada akhirnya gue pun selesai mengumpulkan semuanya kedalam satu postingan ini! Bentar, gue mau ngucap hamdalah dulu. (((ALHAMDULILLAH))) Ya okay, so... tunggu apa lagi? Check it out~!

 Previous Facts : 
Biodata dan 150 Fakta Woozi (Part 1)
Biodata dan 150 Fakta Woozi (Part 2)


     Lucu banget nga sih dia tuh?T____T Untuk kedepan kayanya gue bakal buat postingan tentang fakta Woozi tiap tahunnya, deh. Masih kayanya loh, ya. Baru niat. Soalnya jarak antara posingan fakta woozi per partnya itu satu tahun semua WKWKWK. Oiya. Masih sama seperti di postingan part 2 kemaren, gue juga bakal menyertakan link video berdasarkan fakta yang udah gue kumpulin. Linknya ada di bagian akhir postingan ini ya. Jadi, kalo kalian penasaran tinggal diklik aja~


 Fakta Woozi Seventeen :


1.) Pose favoritnya ketika berfoto adalah pose peace khasnya. (((Peace nya dia tuh beda guys, kaya agak miring gitu, khas pokoknya😂)))
2.) Saat predebut dulu, Woozi pernah tampil dalam NU'EST mini concert sambil menyanyikan lagu Bruno Mars - Nothing On You.
3.) Woozi berkata di Interview Dazed Magazine "Aku tidak bisa melakukan sesuatu sendirian seperti makan atau menonton film. Walaupun begitu aku harus sendirian ketika membuat musik bukan karena masalah konsentrasi tapi karena aku merasa jati diriku yang sebenarnya keluar ketika aku sendirian saat subuh. Disamping itu aku tidak suka sendirian."
4.) Ketika di interview, Minhyuk (Monsta X) mengatakan ia sering bermain Overwatch bersama dengan Woozi dan Wonwoo.
5.) Fans bertanya kepada Woozi "Siapa karakter favoritmu di overwatch?" kemudian ia menjawab Lucio dan Junkrat.



6.) Ketika Seventeen menang untuk pertama kalinya di music show, Woozi menangis di bahu Jun sambil menutupi muka dengan tangannya. 
7.) Woozi berpartisipasi sebagai featuring dalam lagu Kanto - YOSM
8.) Jika ada yang memujinya seorang produser jenius ataupun seseorang yang imut, ia akan selalu mengelaknya.
9.) Pada acara SBS Gayo Daejeon, Woozi menjadi partner dance Nayeon (Twice) saat menyanyikan lagu JYP - Who's Your Mama.
10.) Woozi menjadi drummer pada acara KBS Gayo Daechukjae 2016 untuk mengiringi lagu I'm A Flying Butterfly yang dinyanyikan oleh idol kelahiran 1997.

(((SUMPA GUYS INI KEREN BGT MUST WATCH!!!)))

11.) Woozi merupakan penulis lirik dari lagu terakhir IOI berjudul Downpour. Selain itu ia juga ikut berpartisipasi dalam mengcompose lagu tersebut bersama dengan tiga orang lainnya.
12.) Bersama dengan Vernon, dan Jun, Woozi mengikuti lomba memanah di ISAC 2017. ((Yarobbi itu panahan tingginya setinggi jihoon😂😂😂))
13.) Woozi berteman dekat dengan Chanyeol (EXO), Gongchan (B1A4) & Hongbin (VIXX). Ia juga pernah diundang Chanyeol ke studio rekamannya.


14.) Saat konser Seventeen in Carat Land, Woozi mendapatkan hukuman untuk menarikan lagu Twice - TT dengan mulut yang dipenuh oleh air di dalamnya.
15.) Woozi adlib dalam lagu "Don't listen secretly (몰래 듣지 마요)" adalah 'Geurae I'm a fool for you'
16.) Member Seventeen yang paling banyak makan adalah Woozi. Bahkan Jun berkata, "Di restoran BBQ, Woozi memesan dua mangkuk nasi dari awal."

17.) Fans bertanya kepada Jun "Kapan Woozi terlihat paling imut?" kemudian ia menjawab "Semua (waktu)"
18.) Woozi kalah ketika flip bottle challenge melawan Joshua. Sebagai hukumannya ia disuruh Junghan untuk aegyo bbuing-bbuing.



19.) Tiga hal yang ia sukai adalah makanan, tidur, dan pakaian.
20.) Tiga hal yang ia tidak sukai adalah kare, kesalahpahaman, dan menghakimi.
21.) Pekerjaan yang ingin ia lakukan jika ia bukanlah seorang penyanyi adalah menjadi seorang pemain  baseball.
22.) Woozi mempunyai kebiasan ketika diajak salaman atau tos malah membalasnya dengan mengeluarkan gunting seperti sedang bermain gunting batu kertas.


 

23.) Selain unitnya yang sekarang, Woozi ingin mencoba Performance unit karena ia juga suka menari.
24.) Jika disuruh mendiskripsikan dirinya dengan satu kata, ia adalah penidur (sleepyhead).
25.) Ia masih tidak bisa menghapus makeupnya sendiri, jadi ia meminta staff untuk menghapusnya.
26.) Di One Fine Day in Japan, karena ia adalah yang paling muda (maknae) di kelompok hyung line, maka ia sering disuruh-suruh oleh member yang lebih tua darinya.
27.) Di One Fine Day in Japan, ia menceritakan seorang noona yang menyukainya saat ia kelas 1/2 SMP.


28.) Ia ingin kembali ke rambut hitamnya karena ia memang menyukai warna tersebut. Selain itu ia juga menyukai baju berwarna hitam.
29.) Seorang fans bertanya, kenapa tidak ada "Seventeen" di awal lagu DWC seperti lagu-lagu mereka sebelumnya. Woozi menjawab, "Ah, betul, itu sangat disayangkan... Aku ingin memasukkannya, tapi jika aku melakukannya itu akan merusak atmosfir dari lagunya."
30.) Fans bertanya kepada Mingyu "Hyung seperti apa Woozi bagi Mingyu?" kemudian ia menjawab "Kadang dia imut tetapi kadang dia adalah hyung yang aneh!"
31.) Lagu favoritnya dalam album "Al1" adalah track ke-2 yaitu lagu dari vocal team berjudul "Habit"
32.) Vobo adalah nama panggilan yang diberikan oleh Junghan. Vobo (보보) adalah singkatan dari Vocal Team Boss (보컬팀 보스).


33.) Pokemon favoritnya adalah Squirtle, karena "Mereka benar-benar berada dimana-mana," dan juga Blastoise.
34.) Menurutnya ia mempunyai kemiripan dengan ikan pari, Shiro (Anjingnya Shinchan), dan Mirmo.
35.) Woozi sangat menyukai Junghan. Saat Vlive DK berkata, "Woozi hyung sangat menyukai Junghan hyung! Woozi hyung akan selalu mengatakan 'Jeonghan hyung benar-benar sangat tampan!'"
36.) Top visual dalam Seventeen secara berurutan menurut Woozi adalah Junghan, Vernon, Mingyu.,Joshua, Jun.
37.) Fans bertanya kepadanya, " Jika kamu bisa jalan-jalan, negara apa yang akan kamu tujui dan dengan siapa?" kemudian Woozi menjawab ia ingin membawa orangtuanya, dan ingin pergi kemana saja.
38.) Yang mengajari Woozi untuk aegyo atau melakukan pose-pose imut adalah fansnya.
39.) Woozi jenius di OFD. Setiap kali ia berpikir pasti selalu diberikan CG antena di kepalanya.
40.) Di OFD Japan saat Woozi melakukan pre-interview ia ketahuan berbohong oleh lie detector bahwa ia senang bertemu kembali dengan tim produksi yang sama.


41.) Di OFD Japan, ia sempat terpisah dari anggota hyung team lainnya sehingga seperti anak hilang ketika ingin menuju ke bandara.
42.) Selama acara One Fine Day in Japan berlangsung, Woozi tidak kebagian kesempatan untuk menjadi leader.
43.) Woozi berkata kepada fansnya ketika fansign, bahwa Minhyun hyung menelponnya sehari sebelum ia menampilkan lagu Downpour di Produce 101.
44.) Menurut Seungkwan saat interview Ananweb, "Woozi hyung terlihat imut namun ia mempunyai sisi manlynya. Selain itu ia juga sering memberikan kami makanan. Ia pintar berbicara, ia mengkoordinir segalanya."
45.) Menurut DK saat interview Ananweb, Woozi hebat dalam hal berdebat.
46.) Saat interview di Ananweb, DK berkata "Ketika Woozi hyung memakan kepiting mentah pedas, ia akan memakannya dengan 3 dan setengah mangkuk nasi."


47.) Woozi mengalami kerusakan kostum ketika sedang menampilkan lagu Don't Wanna Cry di acara show music core.
48.) Di dormnya, Woozi sekamar dengan Mingyu, S.Coups, dan Jeonghan.
49.) Di Weekly Idol karena ia tidak menyukai skinship, Dony dan Cony mencium Woozi, dan juga menyuruh seluruh member Seventeen untuk menciuminya.

50.) Di Weekly Idol Woozi disuruh untuk melakukan aegyo oppaya dan ia melakukannya dengan sangat baik. (((That was the best oppaya aegyo for me srslyT__T)))




LINKS:
Seventeen - Don't Wanna Cry (Kostum Woozi rusak)

 

Thx yang udah baca! Leave ur comment below ya!


 Cr :
hoshikis, two_oh_teen, Dubuwoozi, petalwonu, rawfudge, j0shuahong, Harujisoo, toxicwoozi, xxwoozi, FALLinHOSH
All compiled and translated by : ALIF's Blog =_=
TAKE IT OUT WITH FULL CREDIT!!!

1 comment

1 comment

  • Unknown
    Unknown
    September 28, 2017 at 11:41 PM
    Faktanya bagus-bagus. Aju nice! Makasih sudah bikin fakta woozi
    Reply
close