Pap0P1zq8JJYElFeA1qX1oXVwFGs9jnGapuo3DAq
Bookmark

SEVENTEEN (HIPHOP TEAM) - Mixtape "Check In" MV Review

    "Yeah I'm Check In~ Jakarta City~" HAHAHHAHA. Wah merasa bangga sekali ibukota negara kita dimasukin ke lirik lagunya^__^ Yap. Seventeen baru aja ngeluarin mixtape mereka yang terbaru berjudul "Check In". Dari semua mixtape yang udah pledis upload di soundcloud, lagu ini adalah mixtape pertama yang mempunyai MV-nya sendiri!

 The Music Video



    MV ini resmi diupload lewat official youtube SEVENTEEN pada tanggal 1 November 2016. Gue sendiri pertama kali nonton lewat hp temen, dan saat itupun gue lagi di tempat les^__^ Oya. Mana gue nontonnya cuman setengah pula. Tapi, yang paling gue inget dari itu MV adalah... Hm. Hayo. Coba tebak? .....itu adalah MEANIE MOMENT! AGHHHHH. FEELS. 




    Lagu ini adalah mixtape SEVENTEEN Vol. 12. Sebelum MV "Check In" diupload di youtube, Pledis udah ngupload audionya di official soundcloud SEVENTEEN dan MV nya di naver pada tanggal 31 Oktober 2016. Lagu ini lumayan asik, sih. Gue suka tuh musik yang ada di openingnya. "Weng weng, weng weng weng" Ya. Gitu. Kira-kira. Bikin ngiang-ngiang tuh ditelinga. Ntab soul. Terus, bagian Mingyu yang- "OUW~ YEAAAHHHH" Awal dengernya bikin gue agak gimana gitu deh/? tapi lama-lama gue dengerin lagu ini malah jadi suka part ini HAHHAHA. Da, ntab bener da part itu.



    Dari semua mixtape yang udah SEVENTEEN rilis sampai saat ini, mixtape vol. 11 masih menjadi favorit gue. Kalian kudu, wajib, harus dengerin mixtape yang satu ini! Judulnya "LOTTO Remix". Remix soalnya ini versi hiphop team. Versi aslinya cuman Vernon ft. Don Mills yang ngerapp. "Fxxk what they'd be talkin about, their opinion doesn't count like ooh~". Pokoknya coba cek deh itu official soundcloudnya SEVENTEEN. Siapa tau, ada mixtape yang cocok sama seleramu eHEHE.


    Somehow, MV Check In ini ngingetin gue sama MV TEEN TOP - "I Wanna Love". "Click Here". Apalagi giliran diliatin scene-scene malam hari. Mana sambil ngegalau dijalanan. Mengenang mantan, hm. Fyi, MV TEEN TOP itu pengambilan gambarnya di Hongkong, guys. Makanya gue pas liat Wonwoo berlatarkan spanduk-spanduk bertuliskan tulisan Cina gitu gue jadi curiga, "E kaya MV TEEN TOP nih, di Hongkong juga kali ya?" -dan BOOM. Ternyata bener, shootingnya di Hongkong juga.

    "Yeah I'm Check In~ Jakarta City~" Seperti yang udah kita tau, ada banyak kota yang diselipkan dalam lirik lagu ini. Jakarta pun termasuk ke dalam salah satu kota yang disebutkan. Gue jadi mikir, ini ada Jakartanya berarti kota-kota yang disebut ini kota yang dikunjungi SEVENTEEN pas Shining Diamond Fanmeet kemaren dong? Gue pun cek lagi posternya, dan ternyata bener. Gue kira urutan disebutin kotanya itu bakal sesuai sama kota mana yang duluan mereka kunjungi. E ternyata enggak, ding. Urutannya suka-suka. Jakarta yang bukan tempat tinggal gue disebutin aja gue udah gak kuat. 


 H A I R S T Y L E




 
    Karena rambut Mingyu yang paling badai, jadi kita bahas akhiran aja ya eHEHE. Buat leader kita S.Coups atau biar mudah- panggil aja sekop atau bisa juga dipanggil Mas Irwan. Mas Irwan ini trambutnya tetep mirip-mirip kaya kemaren, cuman beda dikit aja, sih. Yang jelas masih tetep ganteng dan juga laki banget. Terus kalo rambut Vernon... Hm. Simon D apakah itu kau? Serius de ini gaya rambut Vernon itu Simon D banget. Ya gak sih? Apa cuma menurut gue doang da? Nah, terus kalo Wonwoo itu... SUMPAH GUE SUKA BANGET SAMA RAMBUTNYA. ALAMAK. BAD BOY ABIEZ. Beda banget kan ya sama image dia di MV SEVENTEEN yang masih lumayan anget juga yaitu "Healing".


    Kalo di MV Healing, Wonwoo tuh bener-bener... boyfriend material gitu kan ya?!? UGH. Adu gue suka banget Wonwoo gaya bad boy-bad boy gitu. Terus di MV ini kebanyakan si Wonwoo pake baju yang kebesaran gitu. KIYOWO BGD GAK SIH. Bad boy-bad boy kiyowo. Oya kalian pada harus nonton SEVENTEEN Star Show 360! Disitu ada polling, member SEVENTEEN mana yang paling hebat dalam hal acting. Nah, si Wonwoo ini dapet urutan yang pertama guys! Jadi untuk ngebuktiinnya, Wonwoo disuruh acting bareng Sohye (IOI). Disini ceritanya Wonwoo jadi playboy gitu, deh. GILAK. TAMPANG LELAKI KARDUS BANGET.


Oke, balik lagi ke MV Check In. Di MV Check In ini, mulai dari gaya, hairstyle, sampe pengambilan gambar part Wonwoo tuh gak tau kenapa perfect banget? Gayanya tuh kalo kata anak tumblr sih, "Aesthetic", gitu deh.

Ugh. Cinta deh sama mas cameraman💕


Dah, part hairstyle, KKEUT.



EH MASYAALLAH MINGYUNYA KETINGGALAN.

    Ok, sorry^__^ Kalau begitu mari kita bahas rambut Mingyu. Sebelum itu, serius deh, menurut gue pasti bukan cuman gue yang gak setuju sama ni rambut. Kalian juga pada gak setuju kan? AYO NGAKU?! Mau segimanapun lo cinta sama Mingyu, lo gak bakal bisa ngelak kalo hairstyle ini tuh gak cocok sama Mingyu^__^ Itu rambut apa pentol korek, mas? Soalnya, yang kita jadiin perbandingan tuh rambutnya sekarang sama rambut Mingyu pas di "Very Nice". Kalo di Very Nice tuh... UGH LAKI BANGET GENGS. Nah kalo sekarang ini gak tau da kenapa bisa dapet hairstyle macem gini:"DDD


 L O C A T I O N S


    Ada banyak (((banget))) lokasi yang dipakai dalam MV ini. Dan semuanya itu berlokasi di Hongkong. Big thanks for @c_mimczi & @pledis17swager yang udah ngeshare nama tempatnya! Tempat yang mereka pakai itu semuanya kece-kece. Jadi pengen ke Hongkong kan gue. Halah gue ngomong seakan kaya punya duit aja dah^__^



1. Lai Tak Tsuen Estate


2. Stanley Main Street, depan Shui Sin Temple


3. Wontonmeen Hostel, 135 Lai Chi Kok, Rd


4. Stanley Main Street, depan Bayside House


5. Star Ferry Pier


6. Blake Pier


7. Lei Tung Estate Rd


SCREAM FOR MEANIE GENGSSSSSSS


8. Wontonmeen Hostel
 




9. Mong Kok


10. Hollywood Rd, depan bekas kantor polisi



11. 25 Stanley Market Street


12. 90 Stanley Market, depan Pickled Pelican


13. Choi Hung Estate 


14. Yick Fat Building, Quarry Bay


15. Dekat HKSKH, Ming Hua Theological College


16. Victoria Harbor


17. Pottinger Street


    Nah, terus gue dibikin kaget nih sama endingnya. "Syat tuned. For the next story of 17" BAU-BAU COMEBACK NIH GENGS. ALAMAKKKK. Dan guys kalian harus tau, pagi ini pledis udah ngeluarin photo teaser untuk Woozi, The8, Seungkwan, S.Coups, Mingyu, dan Jeonghan. Tapi fotonya black & white gitu. Jadi masih bisa berharap semoga Mingyu rambutnya gak warna oren^__^
Photo teaser yang diupload di twitter ada captionnya yaitu, "Only for today." Maksudnya apa? Gue pun tak tahu. Dan yang pertama kali diupload... adalah photo teaser Woozi.

JIHUNI AKU YAALLAH YATUHANKU AASSSSDFGHJKHKJHEKJNSALKHACLH... PLEDIS KOK TEGA. Masih pagi gue udah disuguhin sama tampang Woozi aja. Serius deh ini gue minta tolong banget. Bad boy konsep kah? Plis banget semoga iya, bukan cuman di photo teasernya aja. Dah yang jelas semoga dicomeback terbarunya Seventeen bakalan tambah sukses lagi.

Oke, thanks sudah baca reviewanku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya, jangan jadi silent reader gengs! Pai pai~~  


Post a Comment

Post a Comment

close